Cara Download Video

Buat para sobat setia Sinema31sex.blogspot.com mungkin ada yang belum tau, cara-cara mendownload Video di Blog ini, karena saya lihat masih banyak yang nanyain "gan gak bisa didownload Videonya" jadi saya bingung, pas saya coba, ternyata masih bisa,.nah mungkin buat sobat yang belum ngerti cara Download nya, Nie saya kasih tutorialnya ..

1. Ketika Sobat Membuka Sinema31sex.blogspot.com akan keluar gambar seperti dibawah ini :


2. setelah terbuka, silahkan sobat pilih video yang sobat inginkan.Misalnya sobat milih video seperti gambar dibawah ini :

Dalam video yang sobat pilih, terdapat beberapa Link Download, seperti yang saya kasih panah tanda merah, silahkan sobat pilih salah satu dari link tersebut,.
jika sobat pilih link sharebeast, silahkan sobat klik tulisan yang berada di bawah tulisan LINK SHAREBEAST, dan begitupun untuk link lainnya.

3. Setelah sobat klik akan muncul halam baru Adf.ly Tunggu hingga 5 detik sampai keluar gambar seperti berikut :
4. Lalu Klik SKIP AD yang bewarna Kuning
5. Akan muncul seperti gambar berikut

UNTUK LINK SHAREBEAST GAMBARNYA SEPERTI INI


INI LINK ZIDDU GAMBARNYA SEPERTI INI
Buat Link Ziddu setelah anda klik DOWNLOAD akan keluar gambar seperti berikut :

Nah, anda perhatikan gambar diatas, ada yang saya lingkari bewarna merah, silahkan anda hilangkan ceklis tersebut sebelum menekan tombol download..

LINK 4SHARED GAMBARNYA SEPERTI INI


selanjutnya silahkan Klik UNDUH GRATIS

UNTUK LINK SHAREBEES GAMBARNYA SEPERTI INI

Lalu Klik tulisan yang saya beri tanda panah


NB : Bagi yang memakai IDM, silahkan matikan dulu jika ingin mendowload lewat link Ziddu

Saya rasa sampai disini mungkin sobat sudah mengerti, .
jika ada pertanyaan silahkan sobat tulis di kotak komentar dibawah..

Semoga Bermanfaat

1 komentar:

Unknown mengatakan...

link nya rusak yg video perkosaan

Posting Komentar

Jika ada masalah / Link Rusak Silahkan TInggalkan Komentar Anda disini...

 
Proudly Powered by: Blogger

BAGI PENGGUNA IDM, SILAHKAN MATIKAN JIKA MENDOWNLOAD LEWAT LINK ZIDDU